KETIBANDARU
 

brakhmatxx brakhmatxx Author
Title: Buku Guru dan Buku Siswa Kurtilas Kelas 8 Tunarungu
Author: brakhmatxx
Rating 5 of 5 Des:
Download Buku Kurtilas Kelas 8 Tunarungu Kurikulum pendidikan khusus disusun dan dilaksanakan dengan mengakomodasi hambat...





Download Buku Kurtilas Kelas 8 Tunarungu

Kurikulum pendidikan khusus disusun dan dilaksanakan dengan mengakomodasi hambatan peserta didik, mulai dari kompetensi inti, kompetensi dasar dan silabusnya. Untuk jenjang pendidikan dasar, pada tahun anggaran 2014, telah disusun dan dicetak buku siswa, buku guru, dan panduan pelaksanaan kurikulum bagi peserta didik tunanetra, tunarungu, tunagrahita, tunadaksa, dan autis kelas 2, 5, dan 8. Buku yang ada di tangan pembaca sekalian saat ini adalah merupakan buku kurikulum pendidikan khusus yang diperuntukkan bagi peserta didik berkebutuhan khusus yang belajar di sekolah luar biasa atau di sekolah reguler pada kelas khusus. 

Sementara itu, bagi peserta didik berkebutuhan khusus yang mengikuti pembelajaran di sekolah reguler dengan model kelas inklusif, maka mereka belajar dengan mengikuti kurikulum reguler.

Di bawaini Kami sajikan Buku SMPLB Tunarungu Kelas 8, untk Siswa dan Guru ( Buku siwa dan Buku Guru ). Silahkan temen-temen Unduh Gratis dengan cara KLIK link di bawah ini.














About Author

Advertisement

Posting Komentar

Anda Melangkah dengan pasti, semoga sukses dan bahagia....

 
Top